Senin, 16 Maret 2009

senDiri Dalam hiNgaR Bingar

Ada kalanya dalam perjalan hidup ini aku merasa sendiri meski saat itu aku dalam dan ditengah kebisingan, keporak poranda dan di tengah rutinitas yang ku lalui. Dalam hati sebenernya ingin bercerita dan berteriak pada dunia tapi di saat yang bersamaan rasa takut akan keberpihakan dan seseorang yang akan mendengar keluh kesah ku saat itu. Aku seharusnya ada dan memang ada seseorang yang seharusnya dan selayaknya ada disisiku disini.
Ada tapi terasa tiada...
Dia disini tapi terasa ada di belahan bumi yang lain...
Aku bersamanya tapi aku merasa sendiri...
Aku punya rasa tapi terasa hambar...
Aku berharap dia menumpahkan cerita harinya tapi aku hanya menunggu...
Aku ingin menumpahkan kegembiraanku, kesedihan tapi dia terasa jauh...
Meski aku sadar tidak ada yang berjalan mulus..

Aku menunggu sekian lama tapi aku tetap disini...
Disini bersama hariku sendiri...
Sebenarnya untuk apa keberadaannya...
Atau lebih baik aku tetap disini...
Aku tetap menunggu jawabannya...
Disini...
Sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar